Audiensi Sepasar dengan Pemerintah Daerah DIY

Administrator
2022-01-27 19:51:00
 image

Perusahaan start-up Sepasar mengadakan pertemuan dengan Pemerintah Daerah DI Yogyakarta. Pertemuan  antar tim Sepasar dengan Pemerintah Daerah DI Yogyakarta berlangsung di R.R Biro Administrasi Kepatihan Danurejan Yogyakarta. Pertemuan dihadiri secara langsung oleh CEO Sepasar yaitu Awan Santosa, SE., M.Sc beserta rekan Sepasar lainnya dengan dihadiri Kepala KPw. Bank Indonesia DIY, Kepala Bappeda DIY, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Kepala Biro Adminitrasi Perekonomian dan SDA Setda DIY, Kabag. Rekayasa Perekonomian, Kabag. Sumber Daya Perokonmian, Kabag. Pengelolaan Stabilitas Perekonomian Daerah, Kasubbag. Analisa Kebijakan Percepatan Pemerataan Pembangunan Ekonomi Wilayah, dan Kasubbag. Pengendalian Inflasi Daerah.

Pertemuan tim Sepasar dengan Pemerintah Daerah DI Yogyakarta tersebut diadakan secara tatap muka pada hari Selasa, 15 Juni 2021 pukul 08.30 WIB. Dimana pertemuan tersebut diadakan dalam rangka menawarkan kerjasama antar Sepasar dengan Pemerintah DI Yogyakarta. Kerja sama tersebut menawarkan agar Sepasar dapat membantu dalam pengembangan pasar tradisional yang ada di wilayah DI Yogyakarta.

Dalam penawaran kerjasama tersebut, Sepasar menawarkan beberapa produk/jasa dan program layanan yang dimilik Sepasar dan diyakini akan dapat mengembangkan pasar tradisional di wilayah DI Yogyakarta. Salah satu produk/ jasa layanan program yang di buat Sepasar dalam mengembangkan pasar tradisional yaitu bimbingan teknis bagi pengelola pasar, manajemen koperasi pasar, dan apliksi Teknologi Tepat Guna (TTG) dipasar.

Supported by

Sepasar

Sepasar

Sepasar Sepasar.id

Terms Privacy policy

Copyright 2020 © All rights reserved.